Minggu, 28 Mei 2017

SIAP SIAP.! Tentara Turun Tangan Siap Membantu Polisi Berantas Geng Motor!

Kepolisian akan tindak tegas terhadap segala upaya bentuk anarkis diduga dilakukan oleh geng motor, yang selama ini meresahkan masyarakat. Kini, polisi meminta bantuan kepada pihak TNI.

"Saya sudah menerjunkan anggota bahkan saya melaksanakan patroli skala besar dengan teman-teman TNI, baik TNI AD, AL semua dan juga dari polisi militernya kami laksanakan. Jadi isu-isu terkait yang ada di situ kami sudah antisipasi lah," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan, di Polda Metro Jaya, Rabu (24/5).

"Ya itu patroli skala besar itu. Kemudian yang kedua, saya akan lakukan penindakan yang tegas bagi geng motor yang melakukan tindakan yang melanggar hukum," tegasnya.

Menurut Iwan, berdasarkan informasi yang didapati untuk wilayah Jakarta Selatan terdapat beberapa geng motor.

"Kalau di daerah kami ada tiga atau empat. Saya lupa," katanya.

Iwan tak akan menindak tegas bagi geng motor yang mempunyai fungsi dan tujuan yang baik untuk masyarakat. Sebab, Iwan menilai masih ada geng motor yang membantu masyarakat.

"Kalau dia tak melakukan pelanggaran hukum enggan apa-apa mungkin. Geng motor yang kegiatannya positif juga ada. Seperti itu, bukan geng ya, namanya klub motor atau apa. Bakti sosial atau itu," tandasnya.

sumber : merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar